Iklan

Redaksi News
April 10, 2016, April 10, 2016 WIB
Last Updated 2016-04-10T18:31:04Z
Wordpress

Adams Responsive Retina WordPress News, Magazine

Advertisement


Tata letak .. Adams adalah salah satu tema Serpentsoft yang memiliki aroma yang sangat istimewa dari yang lain, ia datang dengan dua layout utama Dua Sidebars dan Satu Sidebar yang Anda inginkan Anda dapat beralih di antara mereka dengan sangat mudah dan bahkan Anda dapat membuat homepage dengan pasangan sidebars dan posting dengan satu sidebar dan Anda dapat meningkatkan iklan Anda CTR dengan fitur sidebar statis yang membuat sidebars tetap di bagian bawah ketika Anda geser ke bawah dan tetap di atas ketika bergulir sehingga Anda dapat memasang widget iklan di bagian bawah sehingga pengunjung akan melihat mereka selalu bergulir halaman fitur lain membuat Adams salah satu tema terbaik majalah berita WordPress adalah Penilaian pengguna, Adams hadir dengan Sistem Ulasan termasuk kemampuan untuk membiarkan pengguna menilai produk Anda sendiri atau orang lain seperti Telepon Seluler, Laptop atau monitor sehingga Anda dapat menambahkan beberapa faktor untuk produk dan membiarkan klien Anda menilai itu dari sudut pandang mereka bukan hanya itu tetapi Anda dapat memesan peringkat pengguna terbaik dan melihatnya di kotak homepage atau bahkan di widget.

Mega menu .. adalah salah satu fitur yang paling diinginkan yang memungkinkan Anda menampilkan beberapa pos penting dalam menu membuatnya mudah untuk meraih pengguna serta Anda dapat membangun menu mega dengan item menu biasa menggunakan satu baris pendek membiarkan Anda menampilkan lebih dari 25 item dalam satu item memerintahkan sempurna di kolom.

WPML .. Adams sepenuhnya kompatibel dengan WPML Plugin lulus semua tes dari WPML.ORG sehingga Anda dapat mengandalkan untuk membuat website Anda multibahasa hanya membuat WordPress utama menyalin dalam bahasa ibu Anda dan menciptakan banyak posting dalam banyak bahasa hanya merujuk pada utama pos. Dapatkan salinan Anda sekarang

Responsiveness dan Retina .. Adams layak menjadi salah satu tema majalah berita WordPress terbaik karena fitur yang menakjubkan, responsif membuat website Anda bekerja pada perangkat mobile terlihat sangat baik dan mudah untuk mencapai artikel Anda serta fitur retina menampilkan ikon ketajaman mengagumkan dan gambar pada perangkat retina.


Kami memberikan yang terbaik tema majalah berita WordPress bagi Anda untuk membantu Anda untuk memilih yang terbaik untuk website Anda sendiri, beberapa dari mereka milik Serpentsoft sendiri dan orang lain milik desainer besar di seluruh dunia. Kami memilih tema-tema berikut menurut beberapa faktor untuk memberikan elit terbaik dari tema berita dan majalah WordPress populer, di sisi lain tema yang kami sediakan memiliki performa yang hebat, dan banyak fitur yang akan membuat Anda untuk setup website Anda dengan mudah di beberapa menit.

Setiap tema memiliki Options Panel dengan banyak pilihan membantu Anda untuk menyesuaikan website Anda dengan mudah dan itu tergantung pada pengembang tema yang berarti Anda akan melihat banyak perbedaan antara tema yang Anda kunjungi karena setiap pengembang memiliki ide sendiri, Jadi Anda harus membuat membandingkan antara tema yang Anda suka dan memutuskan mana yang Anda ingin membelinya.

Apa Itu WordPress

WordPress adalah sebuah kerangka kerja yang dibangun oleh bahasa pemrograman PHP yang membantu pemula untuk membuat website mereka sendiri dengan mudah dan aman dan juga pengguna profesional mengandalkan itu karena itu adalah cara termudah untuk membuat membuat website tanpa khawatir tentang hacking serta WordPress memungkinkan pengembang profesional untuk mengembangkan berdiri sendiri aplikasi bernama Plugin beberapa dari mereka adalah gratis dan lainnya untuk biaya tambahan yang memudahkan hidup Anda, Anda dapat menginstalnya dengan aman dan mudah dengan kemampuan untuk meng-uninstall kapan saja tanpa khawatir tentang kehilangan data Anda.

Apa itu BuddyPress & bbPress

BuddyPress dan bbPress dua plugin yang berbeda tetapi mereka saling melengkapi satu sama lain, BuddyPress memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pendaftaran melalui situs Anda dan pengunjung menjadi klien Anda dan Anda dapat menentukan Peran mereka sehingga beberapa dari mereka tidak dapat menambah posting dan lainnya bisa menjadi Admin serta Anda bisa memungkinkan persahabatan antara pengguna untuk mengirim pesan satu sama lain di bbPress sisi lain menyediakan forum bagi pengunjung Anda dan biarkan mereka menambahkan tulisan mereka sendiri tentu saja Anda dapat mengatur mereka dan menempatkan beberapa pembatasan.

Apa itu E-Commerce

E-Commerce berarti bahwa Anda dapat melihat produk Anda sendiri atau orang lain untuk menjualnya secara online dengan aman dan aman, Salah satu plugin yang paling populer adalah WooCommerce yang menyediakan metode terbaik pembayaran seperti Skrill, PayPal, Amazon Pembayaran dan lain-lain, WooCommerce powering lebih 30% dari semua toko online karena keamanan dan pelanggan dukungan selalu meng-upgrade kerangka dan memecahkan masalah keamanan secara permanen.

Apa itu WPML

WordPress multibahasa Plugin atau WPML adalah solusi terbaik untuk menunjukkan blog Anda dalam multi bahasa sehingga dengan hanya satu salinan WordPress (Satu folder di server) Anda dapat menambahkan banyak posting dengan dalam banyak bahasa dengan mudah, Hanya membuat posting dalam bahasa ibu Anda dan buat satu lagi di (katakanlah) bahasa Perancis kemudian merujuk pos baru dengan yang tertulis pada bahasa ibu Anda, Anda dapat membuat banyak posting dalam bahasa lain dan merujuk ke pos utama Anda. Sekarang ketika klien Anda memilih mereka bahasa yang sesuai dari menu di Homepage mereka mengarahkan ke dalam bahasa mereka.

Sekarang ... Jelajahi Berita Terbaik dan Majalah Wordpress Themes